Kapal Api Group Sul-Teng Support Logistik Kepada Kalimantan Peduli Untuk Penunjang Trauma Healing

PALU, SuaraBorneo.com – Kapal Api Group Sul-Teng bantu logistik untuk penunjang kegiatan Trauma Healing oleh relawan Kalimantan Peduli.

Bantuan berupa biskuit dan cereal diserahkan kepada ketua tim relawan Kalimantan Peduli M Reza Fahlipi oleh perwakilan Kapal Api Group Sabtu (20/10) di Posko Kalimantan Peduli di Jl. SIS Al-Jufrie Palu.

Puluhan dus berisi cereal dan biskuit itu nantinya oleh relawan Kalimantan Peduli dimanfaatkan bagi anak-anak korban gempa dan tsunami saat mereka gelar Trauma Healing di beberapa pengungsian korban bencana di Kabupaten Sigi,Donggala,dan Palu.

“Semoga bermanfaat dan dapat menunjang kinerja relawan Kalimantan Peduli dalam hal Trauma Healing bagi anak-Anak atau warga yang terdampak gempa bumi dan tsunami.Kami berharap dengan adanya Trauma Healing itu nantinya semua korban gempa dan tsunami pulih dari traumanya,” harap Anca dari perwakilan Kapal Api Group kepada wartawan SuaraBorneo.com

Sebelumnya, tim dari relawan Kalimantan Peduli telah menggelar beberapa kali Trauma Healing yang tersebar di Kabupaten Donggala,Sigi,dan Palu namun,informasi belum semuanya tersentuh.

Dikonfirmasi terpisah ketua umum Kalimantan Peduli Putra Pandawa melalui salah seorang dari tim logistik Pajar Baskoro mengungkapkan, pihaknya sangat terbantu dengan bantuan logistik penunjang Trauma Healing yang akan digelar.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan logistik penunjang Trauma Healing yang akan digelar pasalnya, logistik untuk kegiatan tersebut yang kami miliki saat ini sangat minim karena telah terealisasi,” ucap Pajar. (*/ad-sb)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …