Ternyata Ada Yang Unik di TMMD Ke 103 Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari

BARABAI – TNI Manunggal Membangun Desa Selalu mempunyai cerita yang berbeda di setiap wilayah atau lokasi TMMD.

Begitu juga yang terjadi di TMMD ke 103 Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari di desa Awang Kec. Batang Alai Utara Kab. Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan, selain warga masyarakat yang begitu antusias membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan pembangunan/Mengerjakan sasaran fisik seperti Rehab Musholla, Rehab Rumah dan perbaikan mutu jalan sepanjang 2,1 kilometer warga masyarakat selalu hadir dan jumlahnya pun banyak. ,(23/10/2018).

Hal ini membuktikan bahwa peran Babinsa sebagai ujung tombak satuan Teritorial dapat diandalkan dalam rangka memantapkan Ruang,Alat dan Kondisi Juang yang kokoh dalam pertahanan darat.

Ternyata ada yang unik di TMMD ke 103 Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari yaitu adanya pohon pisang yang tumbuh dan mempunyai buah bercabang 4 lengkap dengan jantung pisang 4 juga.

Untuk membuktikan hal tersebut tim redaksi Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari mendatangi pohon tersebut, dan benar ada pohon pisang dengan buah bercabang 4 lengkap dengan jantung pisang 4 juga tepat disamping pembuatan Musholla Nur Rohman di lokasi TMMD, tidak sampai disitu ditempat lain dilokasi pembukaan lahan untuk pemakaman umum juga terdapat sebatang pohon aren yang mempunyai cabang 4 juga. Sungguh kuasa Ilahi atas semua apa yang terjadi di muka bumi. (*/ad-sb)

145 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kabupaten Kapuas Semakin Bersinar Dengan PerpuSeru

  KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah merayakan hari jadinya ke-213 dan …