Wow! Gadis Cantik Pengedar Sabu ‘Mungkin Kita Jodoh’ Digelandang Polisi

BALANGAN – Unit Reskrim Polsek Batumandi bergerak sigap tanggapi informasi yang didapati dari warga terkait adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan melakukan pengrebekan di rumah NS alias Inur (23) warga desa Mantimin kecamatan Batumandi, Senin kemaren (29/10).

Wanita yang mengenakan kaos warna putih yang bertuliskan “Mungkin Kita Jodoh” ini ditangkap petugas dengan barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat kotor 0,22 gram yang disimpan oleh Tersangka dalam tas selempang warna coklat miliknya, 3 (tiga) buah Pipet yg merupakan alat isap sabu yang disimpan pelaku di kotak Pop Mie, 2 (dua) buah korek api diduga untuk kompor pemanas Pipet.

Penangkapan NS ini dibenarkan Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Dijelaskannya, penangkapan ini bermula dari informasi yang didapati sejak tanggal 26 Oktober 2018 lalu, dimana rumah pelaku sering dipakai untuk transaksi jual beli Narkotika golongan 1 jenis Sabu-sabu.

“Beberapa hari kami selidiki, baru hari Senin kami lakukan pengrebekan di rumah Inur,” ucapnya.

Dalam pengeledahan ini disaksikan oleh tokoh masyarakat dan berhasil menemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat kotor 0,22 gram yg disimpan oleh Tersangka dalam tas miliknya yaitu tas selempang warna coklat

“Dalam pengeledahan di rumah tersangka tersebut juga disaksikan oleh masyarakat,” tambah Kapolsek.

Saat dilakukan pemeriksaan cepat di lapangan, barang haram yang berhasil ditemukan oleh petugas beserta barang bukti peralatan isap tersebut diakui oleh NS bahwa itu adalah miliknya.

“Sabu-sabu dan alat isap yang ditemukan petugas diakui oleh NS adalah miliknya, dan saat ini NS sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ” tutup Iptu H. Siswanto. (*/ad-sb)

Sumber : Humas Polres Balangan

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …