Relawan Ini Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Pandawan

BARABAI, SuaraBorneo.com – Relawan dari Kalimantan Peduli dan GMP HST, Minggu (04/11) berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Pandawan RT 05 RW 03 Kecamatan Pandawan Hulu Sungai Tengah.

Bantuan berupa uang tunai sebesar 2 juta rupiah secara symbolis diserahkan oleh ketua pengurus perwakilan Kalimantan Peduli Kabupaten HST Muhammad Aswan S.Pd kepada Pahrudin selaku korban yang rumahnya terbakar pada hari Kamis (01/11) kemarin.

“Saya ucapkankan terima kasih yang tak terhingga kepada relawan Kalimantan Peduli dan GMP HST yang mana telah memberikan bantuan kepada keluarga kami,” ucap Pahrudin

Ketua pengurus Kalimantan Peduli HST Muhammad Aswan S.Pd sekaligus pembina GMP HST menuturkan, selama tiga hari mereka gelar penggalangan dana dijalanan meminta dan mengumpulkan rupiah untuk membantu meringankan beban korban musibah kebakaran.

“Selama tiga hari kami gelar penggalangan dana dijalanan meminta dan mengumpulkan rupiah untuk membantu meringankan beban korban musibah kebakaran,” tutur Aswan.

Sebelumnya,kebakaran yang terjadi tengah malam tersebut menghanguskan 1 bangunan rumah milik Pahrudin. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian oleh gabungan pemadam kebakaran dari Balakar 654 Murakata,beruntung dalam peristiwa itu tidak terjadi korban jiwa namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. (*/pp-sb)

188 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …