Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Adakan Pengobatan Gratis

SEIMANGGARIS – Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Adakan Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan Gratis Kepada masyarakat, Guru dan Siswa/Siswi di SMKN 1 Seimanggaris, Kamis kemaren (1/11/2018).

Peserta yang hadir 202 orang terdiri dari lansia 52 orang dan siswa/siswi 150 orang.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Dan SSK III Yonif Raider 613/Raja Alam Lettu Inf Abdul Rasyid, SE., Dokter Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Letda Ckm dr. Badzli Achmad, Perwakilan PT Duta Tambang Rekayasa Bpk. Moh. Hamim Tohari (Business Support Superintendent), Kepala Sekolah SMKN 1 Seimanggaris Ibu Rusmini Hakim, S.Pd., Danpos Polisi Seimanggaris Ipda Sunarta dan Para Guru SMKN 1 Seimanggaris.

Dalam kesempatan ini, Lettu Inf Abdul Rasyid, SE menyampaikan Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam selain melaksanakan tugas pokok menjaga perbatasan RI-Malaysia, juga melaksanakan kegiatan pengobatan dan penyuluhan kesehatan terhadap masyarakat dan siswa/siswi yang ada di wilayah Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam sebagai bentuk kegiatan Teritorial.

Kegiatan pengobatan dan penyuluhan kesehatan ini kerjasama antara Satgas Pamtas Yonif 613/Raja Alam dengan PT. Duta Tambang Rekayasa.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentang dunia kesehatan bagi masyarakat dan siswa/siswi. (*/ra-sb)

179 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …