Ketua DPRD H.AR. Iwansyah Apresiasi Downloader Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. A.R. Iwansyah berikan apresiasi kepada Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, karena berhasil meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat kota banjarbaru yang sudah mendownload Aplikasi siharat di Polsel androidnya.

“Sebanyak 21.282 masyarakat kota banjarbaru sudah mendownload aplikasi siharat. Ini membuktikan naiknya nilai kepercayaan masyarakat terhadap polri. Selain itu, aplikasi siharat ini juga sangat membantu masyarakat baik dalam kamtibmas maupun masalah sosial yang ada di banjarbaru”, Ucap Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. A.R. Iwansyah.

H. A.R. Iwansyah juga menambahkan di kota banjarbaru ada sekitar dua ratus empat puluh ribu jiwa, dan sebanyak dua puluh satu ribu sudah mendownload aplikasi siharat.

Selain itu, mewakili masyarakat kota banjarbaru, beliau mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, SIK, MH, yang sudah menciptakan aplikasi siharat, yang mana aplikasi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kota banjarbaru baik dari segi keamanan maupun sosial.

“Saya menganggap bahwa ini inovasi yang sangat baik dan luar biasa, sehingga boleh di katakan Polres banjarbaru sudah jauh kedepan dan ini bentuk Polisi masa depan. Karena, saya merasakan sendiri dengan aplikasi ini yang ada di tangan / handphone kita, polisi selalu ada di samping kita,” kata H. A.R. Iwansyah. (hrs-bjb)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …