Libatkan Milenial, Securitech Kembangkan Sayap di Samarinda

SAMARINDA – Securitech Indonesia (PT. Candi Agung Majapahit) melebarkan sayapnya di Samarinda. Menariknya kali ini dengan merek dagang baru yakni Borneo Wrapping Baggage. Jasa wrapping atau pengemasan barang di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda ini nantinya akan berkolaborasi dengan milenial di sekitar Bandara.

“Kaum muda atau milenial saat ini patut diperhatikan dan harus kita apresiasi. Merekalah nantinya yang akan menjadikan bangsa ini menjadi lebih baik lagi. Karena itu ketika kita buka di Samarinda dengan merek dagang baru dan kita rangkul anak muda di lingkungan Bandara,” ucap CEO Securitech Indonesia Akhmad Fauzi.

Memang ungkap Uji (biasa ia disapa, red), tujuan dibukanya merek dagang baru akan menambah lapangan pekerjaan di Samarinda. Karena tujuan ini juga salah satu misi perusahaan yakni memberdayakan sumber daya lokal yang berkualitas dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Nah untuk tenaga ahlinya dan pengembangan mesin sementara ini bekerjasama dengan SDM dari Banjarmasin yang tetap berkoordinasi dengan anak muda di sekitar Bandara,” pungkasnya.

Ditambahkan Fauzi, Securitech Indonesia memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan. “Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi di Bandara,” ucapnya.

Dalam sehari Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang kurang lebih 300 item. Penumpang tidak perlu menunggu lama, kurang dari semenit barang bawaan sudah terkemas rapi dan siap masuk bagasi dengan aman. (hrs-bjb)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …