Ibadah Menjadi Landasan Moral Anggota Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari Dalam Menjalankan Tugas

BARABAI – Sebagai mana kita bersama bahwasanya ibadah merupakan wujud rasa syukur kita kepada Sang Pencipta Alam Semesta ini  atas segala nikmat sehat dan rezeki yang kita dapat.

Ibadah menjadi landasan moral Anggota Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dalam menjalankan tugas, hal ini sejalan dengan amanat Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman.S.Sos beberapa waktu lalu saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota,PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1002/Barabai di Aula Sapta Marga, bahwa sebagai manusia yang beriman harus pandai bersyukur, yaitu dengan kita menjalankan semua perintah dan menjauhi larangannya, salah satunya melaksanakan ibadah sholat tepat waktu, Jum’at (09/11/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil jajaran Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari yaitu melaksanakan safari sholat Jum’at adalah perwujudan dari cara bersyukur kita kepada Allah SWT atas limpahan rezeki dan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Kegiatan safari sholat Jum’at juga sebagai sarana menjalin komunikasi sosial anggota Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dengan warga binaan, sekaligus pembinaan wilayah dalam rangka cegah tangkal faham radikalisme agar tidak berkembang dimasyarakat. (*/ad-sb)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …