Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan Pimpin Rapat Evaluasi

KANDANGAN – Dansatgas TMMD 103 Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE, memimpin langsung rapat evaluasi empat hari sebelum pelaksanaan Penutupan TMMD di Kecamatan Padang Batung bertempat di Ruang Kehormatan Kodim 1003/Kandangan.

Pada kesempatan tersebut diawali dengan paparan dari Dan SSK Kapten Arh Zaenal  tentang perkembangan dan progres pelaksanaan TMMD khususnya bidang sasaran fisik pembangunan infrastruktur berikut kendala dan upaya mengatasinya, kemudian Dansatgas menyampaikan beberapa upaya percepatan agar disisa empat hari yang ada pekerjaan dapat diselesaikan seperti pergeseran pasukan lebih dekat dengan sasaran, penyiapan material lebih awal hingga penerapan hasil Wasev yang telah dilaksanakan Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Anang Dwitono beberapa Minggu yang lalu, selain itu juga terdapat point-point yang menjadi perhatian khusus untuk dipedomani personel Satgas TMMD.

Adapun yang hadir di Rapat Evaluasi Dansatgas, Wadan Satgas TMMD, Para Danramil , Para Perwira Staf, Kapoktuud , Komandan Unit Intel. (*/ari-hss)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …