Dukung Suami Tugas TMMD Ketua Persit KCK Kodim 1002/Barabai Berbaur Dengan Warga Awang Masak Untuk Makan Siang

BARABAI – Keberadaan Persit Kartika Chandra Kirana tidak terlepas dari anggota TNI, Persatuan Isteri Tentara selalu menjadi penyemangat dikala suami sedang melaksanakan tugas, Minggu (11/11/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 10 PD VI/Mulawarman Ny.Nur Rohman Zein dan pengurus memberikan dukungan dan support kepada suami yang sedang melaksanakan TMMD ke 103 Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari di desa Awang Kec. Batang Alai Utara Kab. Hulu Sungai Tengah dengan memasak untuk suami dan anggota TNI serta masyarakat  yang sedang melaksanakan pengerjaan Musholla.

Lebih lanjut Ny. Nur Rohman menyampaikan dimanapun suami bertugas kami Anggota Persit Kartika Chandra Kirana selalu mendukung, walaupun sesungguhnya kami mempunyai kesibukan dan rutinitas yang kadang menyita waktu, itu semua bukan penghalang.

“Tugas suami adalah tugas Negara dan Kami Persit Kartika Chandra Kirana selalu dibelakang suami untuk memberikan dorongan dan motivasi agar tugas tersebut dapat berjalan dengan baik dan suskes,” pungkas Ny. Nur Rohman. (*/ad-sb)

Check Also

Lapor! Paman Dapat Penghargaan dari Kemenpan RB RI

JAKARTA, SuaraBorneo – Lapor Paman branding yang selama ini digunakan untuk SP4N LAPOR! Prov. Kal …

error: Off