HUT ke-17 GEPAK Kalsel 100 Persen Lebih Maju ke Depan

BANJARMASIN – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-17, Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) Kalsel adakan syukuran, dengan semboyan “Gepak Kuat Gepak Hebat Gepak Rakat, Haram Manyarah Waja Sampai Keputing”, Sabtu (10/11/2018) di Nasa Hotel Banjarmasin.

Ketua DPW Gepak Kalsel, Nur Aini, menyampaikan, “Gepak harus lebih maju 100 persen dalam tahun ini, membantu pemerintah dan masyarakat sampai kepedalaman, di tahun Pemilu ini Gepak selalu memantau kelancaran secara independen, semoga Kalsel selalu maju kedepan,” ujarnya.

Pada kesempatan Sekretaris Jenderal Gepak, Dr. Agus Febrianto, SE, MSi, mengatakan, “Hari ini merupakan kegiatan dalam rangka pelaksanaan program kerja hibah yang sudah diberikan pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, ada dua kegiatan, pertama biro ketenagakerjaan, kedua biro penelitian dan pengembangan, mengadakan kegiatan mempersiapkan strategi dunia kerja yang merupakan rangkaian syukuran HUT ke-17 Gepak, juga bertepatan hari Pahlawan 10 November,” katanya.

Dilanjutkan dengan harapan, “Gerakan Pemuda Asli Kalimantan lebih akses, anak muda wilayah Kalimantan Selatan, bisa memberikan sumbangsih untuk perkembangan pertumbuhan supaya lebih kreatif,” harapnya. (ad-sb)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …