Bank Kalsel dan DHD 45 Gelar Gowes Untukmu Pahlawanku

  1. BANJARMASIN – Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018, DHD 45 dan Bank Kalsel gelar Gowes berjarak 15 kilometer, Minggu kemaren (11/11/2018).

 

Akhirnya yang mendapat keberuntungan seorang guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kelayan Timur, Mathlaul Anwar, mendapatkan hadiah sepeda motor, namanya keluar pada pengundian hadiah dari sekian banyak peserta Gowes.

 

Hadiah sepeda motor Honda Beat yang diterima Anwar merupakan hadiah yang disiapkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor untuk semangati peserta Gowes Bersama Peringatan Hari Pahlawan.


Hadiah sepeda motor diserahkan langsung oleh Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana didampingi jajaran Direksi Bank Kalsel.

 

Kelompok Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Dimas Arif Andi Wibowo menjelaskan, Gowes Bersama Peringatan Hari Pahlawan diikuti lebih dari 2500 peserta.

 

Selain sepeda motor sebagai hadiah utama, puluhan hadiah lainnya juga dibagikan pada kegiatan ini termasuk 3 unit kulkas, 3 mesin cuci, 4 kipas angin, 4 kompor gas, 2 televisi, 7 sepeda, 4 dispenser, 1 rice cooker, 1 printer dan 1 pemanas.

Selain Paman Birin yang siapkan hadiah sepeda motor, berbagai sponsor lainnya seperti Toko Sepeda Mulya Jaya, Jamkrida, Jamkrindo, Jasindo, Amanah, PDAM, Prodia , PT Aspan juga menjadi sponsor hadiah dalam kegiatan ini.

 

Ratusan peserta dapat kesempatan memeriksa kesehatan, cek tekanan darah, gula, kolestrol dan lainnya di stand kesehatan yang disediakan, pada kesempatan juga Bank Kalsel  memberikan penawaran dan sosialisasi produk-produk andalannya dan promo suku bunga kredit spesial untuk kalangan ASN. (*/ad-sb)

191 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …