Walikota Belah Duren Bersama Jurnalis SuaraBorneo, Sambut Sandiaga Uno ke Wisata Pasar Terapung

BANJARMASIN – Duduk santai di Siring, walikota Banjarmasin Ibnu Sina asik belah duren bersama teman, warga dan pengunjung pasar terapung, Sabtu (10/11).

Tidak hanya menikmati lezatnya duren alias buah durian Ibnu Sina yang dikenal murah senyum tersebut juga disuguhkan sekeranjang buah kasturi oleh pedagang pasar terapung.

“Ini adalah buah durian dari banua kita dan buah kasturi yang hanya ada di Kalimantan, semua buah khas banua ada dijual disini (pasar terapung.red),” ucap Ibnu berpromosi dihadapan pengunjung dan awak media.

Momentum kebersamaan orang no 1 di kota Banjarmasin tersebut dimanfaatkan oleh warga atau pengunjung wisata siring dan pasar terapung untuk berpose bareng sambil bersenda gurau tidak terkecuali dengan Putra Pandawa.

Putra yang baru menyelesaikan misi kemanusiaan pascabencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah itu terlihat santai menikmati buah durian dan kasturi disamping Ibnu Sina.

“Senang bisa ngobrol dan duduk bareng lagi dengan pak Ibnu, beliau sangat loyal dengan siapapun dan selalu menciptakan kebersamaan yang indah dalam setiap perjumpaan,” tutur ketua umum Kalimantan Peduli yang sekaligus seorang jurnalis tersebut Minggu (11/11).

Kehadiran walikota sore itu terkait kedatangan Sandiaga Uno Cawapres no urut 2 pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 nanti.

Dalam lawatannya ke Kalsel kali ini Sandi yang didampingi timsesnya mengunjungi pasar terapung yang sebelumnya ia terlebih dulu berziarah ke Makam Abah Guru Sekumpul di Martapura. (pp-sb)

Check Also

MTQ, Ajang Perkuat Ukhuwah Islamiyah dan Merawat Persatuan

SANGGAU, SuaraBorneo – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sanggau, Drs.H. M.Taufik mengajak seluruh peserta Musabaqah …

error: Off