PB Porprov Siap Sukseskan Pelaksanaan Porprov VI Kaltim

KUTAI TIMUR – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kalimantan Timur (Kaltim), dengan Kutai Timur (Kutim) sebagai tuan rumahnya akan diselenggarakan pada awal Desember nanti. Serta akan mempertandingkan 52 Cabang Olahraga (Cabor).

Selain di Kutim sendiri, pelaksanaan pertandingannya pun akan tersebar pada Venue yang di Kabupaten/Kota tetangga. Diantaranya, 43 cabor akan dilaksanakan di Kutim, 3 cabor di Kota Bontang,1 cabor pada Kab. Berau dan 1 cabor di Balikpapan serta 6 cabor akan dipertandingkan di Samarinda.

Bupati Kutim, Ismunandar sendiri memastikan, bahwa pihaknya akan mempersembahkan yang terbaik untuk mensukseskan pesta olahraga 4 tahunan ini.

“Kita siap menyelenggarakan. Kami akan berikan yang terbaik untuk Porprov.  Keberhasilan Porprov ini juga menjadi tolak ukur untuk Kaltim menuju PON di Papua,” kata Ismunandar kepada awak media saat PB Porprov menggelar Media Gathering pada salah satu hotel ternama di Sangatta, Senin malam (12/11).

Selanjutnya, Ismunandar menuturkan, bahwa kepercayaan yang diberikan kepada Kutim menjadi tuan rumah penyelenggara Porprov VI Kaltim, akan dijalankan sebaik mungkin. Walaupun, terdapat kekurangan. Namun, Pemkab Kutim, tetap  berusaha maksimal untuk mensukseskannya.

“Bagaimana pun kepercayaan ini akan kami selenggarakan sebaik mungkin,” ucap Bupati Kutim. (qi/ra-sb)

217 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …