Amang Upi Tewas Dibacok, Diduga Pemicunya Hal Sepele

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Diduga akibat masalah sepele, Anang Sufian alias amang Upi warga Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, harus meregang nyawa ditangan Basrun.

Peristiwa terjadi Kamis (15/11) di Tambak Anyar Tengah sekitar pukul 16.00 Wita.

Menurut keterangan seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya, sebelum pulang ke rumahnya, Anang Sufian sempat terlibat cekcok dengan seorang temannya bernama Yono yang notabene adalah anak dari Basrun.

Basrun yang mengetahui percekcokan tersebut langsung mendatangi dan menyerang Anang Sufian dengan membacokkan senjata tajam yang dibawanya.

Kapolsek Martapura Timur, Ipda Suradi saat dikonfirmasi SuaraBorneo.com , membenarkan adanya perkelahian yang terjadi di Desa Tambak Anyar Ulu ini.

“Saat ini pelaku masih dalam tahap pencarian petugas Polsek Martapura Timur sedangkan menurut informasinya korban telah meninggal dunia di Rumah Sakit,” kata Suradi.

Usai dibacok pelaku, Anang Supian yang sekarat akibat luka parah sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Ratu Zalecha Martapura menggunakan mobil warga namun, korban menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah sampai di rumah sakit. (*pp/sb)

Check Also

Kerendahan Hati dan Hari Terakhir AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana di Kota Serambi Mekkah

MARTAPURA, SuaraBorneo – Kepala Bagian Operasi Polres Banjar, AKP Wahyu Ismoyo Jayawardhana, dalam hitungan jam …

error: Off