Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Banjarbaru Lakukan Patroli Dialogis Bersepeda

BANJARBARU – Polres Banjarbaru Unit Sabhara melaksanakan kegiatan patroli bersepeda pada jam – jam rawan di pemukiman penduduk, Kasat Sabhara, Kanit Turjawali dan Kanit Dalmas 2 Sat Sabhara Polres Banjarbaru memimpin anggota Sat Sabhara melaksanakan Patroli bersepeda, Kamis (15/11).

Sasaran kegiatan patroli adalah melaksanakan patroli di kediaman baru 1 situasi aman terkendali. Patroli bersepeda laksanakan patroli di TK Pantasha Jl. Sarikaya kota Banjarbaru dan menjadi polisi sahabat anak-anak, situasi aman dan terkendali.

Tim patroli bersepeda melaksanakan patroli ke seputaran Pasar Bauntung Banjarbaru antisipasi curas, curat dan curanmor, situasi aman terkendali.

Patroli bersepeda berdialogis dgn pedagang ayam di Jl. Jati Pasar Bauntung kota Banjarbaru memberikan pesan-pesan Kamtibmas, situasi aman dan terkendali.

Tim patroli bersepeda melaksanakan patroli ke Jalan A. Yani tembus Lapangan Dr. Murjani dan Jl. Panglima Batur antisipasi curas, curat dan Curanmor. Situasi aman terkendali.

Tim patroli bersepeda melaksanakan patroli dialogis dengan penjual nasi Prasmanan di Jl. Pangeran Suryansyah. Situasi aman terkendali

Kasat Sabhara menyampaikan kepada anggota Patroli berpesan bersalam sapa terhadap masyarakat untuk komunikasi yang ramah agar mendapatkan banyak informasi  yang bermanfat bagi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. (hrs/res-bjb)

155 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …