Dandim 1002/Barabai Korem 101/Antasari Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Para Perwira

BARABAI РKomandan Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, memimpin acara serah terima jabatan Perwira di Aula Sapta Marga Jln.Telaga.  Padawangan RT.001/001 Desa Mandingin Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, Senin (19/11/2018).

Mutasi jabatan di lingkungan TNI adalah hal yang wajar dan sudah biasa terjadi. Hal ini berkaitan dengan tuntutan tugas dan tanggung jawabannya masing-masing juga sebagai penyegaran bagi anggota itu sendiri dan lebih berkembang di tempat tugas yang baru.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan kehadiran pelaksanaan tugas baru pada satuan kerja, harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi tanda, semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia TNI AD yang sangat bermanfaat bagi organisasi satuan, oleh karenanya, pelaksanaan tugas baru merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi. Disinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.

Adapun perwira Kodim 1002/Barabai yang pindah jabatan adalah : Kapten Inf Nurali yang semula menjabat Pasi Ter ke jabatan baru Pasi Ops, Kapten Inf Andi Tiro yang semula menjabat Danramil-03/Haruyan ke jabatan baru Danramil-07/Pagat, serta Kapten Inf Abdi Hernianto yang semula menjabat Danramil-07/Pagat ke jabatan baru Pasi Ter. (*/ad-sb)

Check Also

Walikota Banjarmasin Setujui Pengangkatan Guru Honorer

BANJARMASIN – Guru honorer se Kota Banjarmasin kini bisa tersenyum senang.¬†Pasalnya, keinginan mereka untuk mendapatkan …