Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BARABAI – Dalam rangka memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW Kodim 1002/Barabai Korem  101/Antasari gelar peringatan Maulid di Musholla Nurul Taqwa Komplek Beringin Kodim 1002/Barabai Jl. SMP RT.008 Kel. Barabai Darat Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, Rabu (22/11/2018).

Peringatan yang bertemakan “Jadikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M, sebagai suri teladan bagi Prajurit dan PNS TNI AD yang berjiwa kesatria, militan, loyal profesional modern dan manunggal dengan Rakyat”. Dihadiri oleh seluruh anggota dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman.

Dalam sambutannya Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Zein, SE, MM, menyampaikan jadikanlah hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 sebagai landasan pelaksanaan tugas kita dan implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sedangkan ustadz KH. Abdul Ghafar dari Desa Kahakan Kec. Batu Benawa Kab. HST sebagai penceramah menyampaikan “ Barang siapa yang mencintai Rasulullah, maka kelak akan bersama-sama dengan beliau di akhirat nanti,“ lebih jauh lagi ustadz menyampaikan bahwa Rasulullah adalah sebaik-baiknya tauladan bagi umat manusia dan memiliki ahlak yang sangat mulia serta berbudi pekerti yang luhur, sehingga sudah sepantasnyalah kita meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Terlihat seluruh anggota Kodim 1002/Barabai dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman menyimak dengan penuh khidmat tausiah yang disampaikan oleh penceramah, seluruh rangkaian kegiatanpun berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. (*/ad-sb)

Check Also

Kerendahan Hati dan Hari Terakhir AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana di Kota Serambi Mekkah

MARTAPURA, SuaraBorneo – Kepala Bagian Operasi Polres Banjar, AKP Wahyu Ismoyo Jayawardhana, dalam hitungan jam …

error: Off