Guru SD Mendapatkan Hadiah dari Bank Kalsel Kotabaru Program Undian Simpeda 2018

Ket Foto: Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar bersama Kepala Cabang Bank Kalsel Kotabaru, Edwinaldy Azwar dan ASN Beruntung Mendapatkan Hadiah

KOTABARU – Giliran Bank Kalsel Kotabaru bagikan hadiah Undian Simpeda 2018 khusus ASN, dari ribuan apatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru. Murtini yang paling beruntung telah mendapatkan Honda Scoopy.

 

Seorang guru di SDN Sidomulyo, Kecamatan Kelumpang Hulu itu pun bergetar saat meluapkan rasa kegembiraannya, Senin (26/11/2018).

 

Murtini menyampaikan, tidak menyangka dirinya mendapatkan keberuntungan mengingat banyaknya jumlah ASN di Kotabaru.

 

“Ini adalah rezeki dari Allah SWT yang dianugerahkan kepada saya. Dan, saya sangat berterima kasih kepada pihak Bank Kalsel atas hadiahnya, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” tutur Murtini.

 

“Honda akan saya gunakan untuk kerja, saat mau ke sekolah,” tambahnya.

 

Kepala Cabang Bank Kalsel Kotabaru Edwinaldy Azwar, mengungkapkan, dua ASN mendapatkan dua unit motor dari undian simpeda khusus ASN menggunakan KPE.

 

Terkait pengundian ini, setiap daerah tidak kecuali Bank Kalsel Kotabaru mendapatkan jatah mengadakan undian simpeda khusus ASN.

 

“Kebetulan tahun ini Kotabaru mendapat dua unit Honda Scoopy. Memang program ini setiap tahun diadakan Bank Kalsel dalam rangka memberikan penghargaan kepada ASN,” kata Edwinaldy. (*/ad-sb)

221 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …