IPSI Kalsel Gelar ‘Kejurprov Pencak Silat Paman Birin Cup 1’ Tingkat Dewasa se-Kalsel

BANJARMASIN – Ikatan Pencat Silat Indonesia (IPSI) Kalsel gelar Kejurprov Pencak Silat Paman Birin Cup 1 Tingkat Dewasa se-Kalsel, bertemakan “Dengan Pencak Silat Kita Bergerak Maju Untuk Menumbuhkan Budaya Konpetitif”, Kamis 29 Nopember s/d 2 Desember 2018, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin.

Pada acara pembukaan ini dihadiri, Ketua KONI Provinsi Kalsel, Ketua KONI Kota Banjarmasin, Kadis Pemuda dan Olahraga Kalsel diwakili, Kadis Pemuda dan Olahraga kota Banjarmasin, Ketua IPSI Provinsi Kalsel, dan para undangan peserta lomba pencak silat seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

Pesan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, yang diwakilkan, mengatakan, “Atas nama pemerintahan provinsi Kalsel memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta menyambut baik, atas terselenggaranya kejurprov Pencak Silat Paman Birin Cup 1 Tingkat Dewasa 2018,” katanya.

“Selamat datang kepada para atlet pencak silat terbaik yang datang, dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan yang akan berkompetensi untuk menjadi yang terbaik, semoga kejurprov ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dapat menjadi wahana lahirnya bibit-bibit atlet pencak silat Kalsel yang berprestasi,” pesannya. (ad-sb)

410 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …