RSUD Beriman Kota Balikpapan Menerima Penghargaan Kategori A

Suaraborneo.com, JAKARTA – Penilaian evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2018, dilaksanakan di Balai Kartini Jakarta, Selasa, (27/11/2018) di hadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin.

Salah satu yang menerima penghargaan adalah Rumah Sakit Umum Daerah Beriman Kota Balikpapan, Provinsi Kaltim, menerima penghargaan kategori A yaitu predikat pelayanan prima.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Beriman , dr. Ratih Kusuma menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kementerian PAN-RB atas penghargaan bergengsi yang diterimanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian PAN-RB atas penghargaan kategori ‘A’ yang kami terima. Sebagai penyelenggara pelayanan publik RSUD Beriman Balikpapan memberi pelayanan kepada masyarakat yang mudah diakses, sarana dan prasarana dari segi fasilitas sudah memadai. SDM kami sudah profesional, dokter, perawat, pegawai administrasi. Kami juga berinovasi untuk mempercepat pelayanan,    yang layak kami pertahankan,” ungkap dr. Ratih.

“Kami juga mengakomodir keluhan- keluhan dari masyarakat kemudian menindaklanjuti sesuai keinginan masyarakat. Masyarakat adalah  promotor bagi kami,” pungkas dr. Ratih. (fri/ra)

315 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …