Lenovo Hadirkan Produk Terbaru, Canggih Bagi Gamer Lokal dan Profesional Muda

BANJARMASIN – Menjalin silaturahmi dengan jurnalis banua dari berbagai media cetak, elektronik, media online, sekaligus memperkenalkan Lenovo meluncurkan berbagai perangkat laptop yang tampil dengan penampilan fresh serta stylish, namun tetap dengan performa yang terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan target pasar.

Para jurnalis diperkenalkan dan diberikan pengalaman lansung serta mengulik fitur-fitur menarik dari Yoga 730 dan Legion Y530, diacara “Lenovo Media Workshop Roadshow” penjelasan langsung dari ahli di Lenovo, Indra Gunawan, agar dapat merasakan kecanggihan produk Lenovo, Kamis (20/12/2018) di Intro Bistro, jalan Jend. Ahmad Yani Km. 6,2 Banjarmasin.

 

Indra Gunawan merupakan Consumer Retail Load Lenovo Indonesia, menyampaikan, “Lenovo merk Yoga 730, laptop premium didesain khusus untuk generasi profesional muda yang menempati lebih dari 70% angkatan kerja di Indonesia, dengan gaya kerja yang digital-savvy dan bermobilitas tinggi. Sedangkan untuk segmen gaming, Lenovo memperkenalkan Legion Y530 dengan desain yang mulus dan stylish, dilengkapi performa gaming terbaik. Pembaharuan di subbrand Legion ini menyasar segmen pengguna yang gemar dan rajin memainkan game, namun tetap ingin menggunakan perangkat tersebut untuk keperluan atau kegiatan lainnya seperti bekerja, bersantai dan lainnya,” ungkapnya.

Disamping itu tambahan terbaru Yoga 730 berukuran 13 inci, berat 1,12 kg, dilengkapi fitur, portable bisa serbaguna, daya tahan baterai lama sampai 11,5 jam, profesional dan fasilitas untuk hiburan luar biasa, keamanan data terjamin dari berbagai macam virus . tetapi harus tetap update. Pilihan warga Platinum Grey, Copper, Onyx Black dengan harga jual mulai dari Rp 21.499.000.

Sedangkan Lenovo Legion Y530 diperkuat dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-8, untuk Intel Optane Technology dioptimalkan untuk gaming dengan enam core dan 12 thread, grafis dilengkapi Nvidia gtx 1050Ti dengan opsi sampai GTX 1060, menggunakan memori DDR4, garansi perlindungan selama 2 tahun, harga dijual mulai dari Rp. 16.999.000. (ad-sb)

216 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Korban Kebakaran Jalan Alalak Tengah Dapat Layanan Kesehatan Gratis dan Sembako

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pasca kebakaran, puluhan warga yang menjadi korban Pelayanan kesehatan dan pemeriksaan dokter …