Kodim Kandangan dan Jajaran Dirikan Rest Area Bagi Para Pemudik

SuaraBorneo.com, KANDANGAN – Dalam mengantisipasi arus mudik Natal dan Tahun Baru, Kodim 1003/Kandangan mendirikan rest area bagi para pemudik, di Kandangan, Kab Hulu Sungai Selatan.

Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E., menindaklanjuti perintah dari Komando Atas untuk mendirikan rest area di tiap-tiap Koramil yang berada di jalur lintas mudik, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya sebagai tempat istirahat.

Salah satu Koramil yang menyiapkan rest area adalah Koramil 1003/05 Sungai Raya Kodim 1003/Kandangan. Danramil 1003/05 Sungai Raya Kapten Arm Rahmad., mengungkapkan, rest area ini bisa digunakan oleh siapa saja terutama pemudik. “Jika para pemudik merasa lelah dan mengantuk sebaiknya beristirahat di tempat yang telah disiapkan,” ujarnya.

“Adapun fasilitas yang disiapkan di rest area ini yaitu tempat istirahat, ruang shalat, kamar mandi dan air mineral, teh manis dan Tempat mengecash Hp ,” ungkap Kapten Arm Rahmad.

Ditempat terpisah, Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Saiful Rahman , juga memerintahkan para Dandim dan seluruh anggotanya yang tersebar di jajaran Korem 101/Antasari untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik, dan menghimbau bagi pemudik yang menggunakan jalur darat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta mentaati rambu-rambu lalu lintas. (*)

Check Also

Ciderai Kebebasan Pers, JMSI Sayangkan Vonis Wartawan Banjarhits.id

Novermal Yuska, SH, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi JMSI Pusat JAKARTA, SB – Jaringan Media …