Pemasang Panggung Seventeen Ini Belum Diketahui Keberadaannya

SuaraBorneo.com, BANTEN – Seorang pemuda asal Pondok Aren,Pirigi Baru Tangerang Selatan bernama Yadi dinyatakan hilang pasca gelombang Tsunami yang terjadi pada hari Sabtu (22/12) pukul 21:27 WIB kemarin.

Diceritakan oleh Egi, Yadi merupakan salah seorang teknisi pemasangan panggung untuk grup band Seventeen pada acara Gathering PLN di kawasan Tanjung Lesung, Banten.

” Dia bagian pemasangan panggung untuk acara Gathering PLN, sejak kejadian hingga sekarang kami belum mengetahui keberadaannya “,tutur Egi kepada SuaraBorneo.com Senin (24/12).

Gelombang Tsunami yang menurut BMKG dipicu oleh erupsi Anak Gunung Krakatau tersebut telah menewaskan sedikitnya 281 jiwa, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang dan 11.687 orang mengungsi. Kerusakan fisik pun tercatat meliputi 611 unit rumah rusak, 69 unit hotel-vila rusak, 60 warung-toko rusak, dan 420 perahu-kapal rusak.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan, korban dan kerusakan ini terdapat di lima kabupaten terdampak yaitu Pandeglang, Serang, Lampung Selatan, Tanggamus dan Pesawaran. (*/pp-sb)

Check Also

Kominfo Kapuas : Harus Bijak Dalam Bermedsos

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, …