Pantau Jalannya Malam Natal, Wabup Bersama Dandim Dan Kapolres Kunjungi Gereja

 

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang Bersama rombongan Komandan Kodim 0909 Sangatta, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha dan Kepala Kepolisian Resort Kutim, AKBP Teddy Ristiawan mengunjungi beberapa gereja di Sangatta tepat dimalam Misa Natal. Senin (24/12/2018).

Terdapat tiga gereja sekaligus yang dikunjungi oleh rombongan Wakil Bupati tersebut. Pertama di Gereja GPDI Bethesda, Gereja Bethany, dan terakhir Gereja Santa Theresia .

Dalam kunjungannya kali ini, Kasmidi menuturkan, bahwa kehadiran dirinya beserta rombongan bermaksud ingin melihat langsung serta memastikan jalannya ibadah berlangsung dengan aman dan lancar. Ia menjelaskan, jika kunjungan ini ialah sebagai bentuk pelayanan pemerintah kepada seluruh elemen lapisan masyarakat.

Kasmidi pun berharap perayaan Natal dan Tahun Baru di Kutim, khususnya Sangatta berjalan aman dan kondusif.

“Kita ingin semua jemaah merayakan Natal dan perayaan tahun baru berjalan aman dan tentram,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres beserta Dandim menambahkan, malam ini TNI/Polri fokus kepada pengamanan ibadah Malam Misa Natal.

Keduanya menegaskan, jika pihak kepolisian bersama TNI akan terus mendukung apa yang menjadi program pemerintah, salah satunya dengan melakukan pentauan langsung dilapangan

“Kami hadir dan mengawal saat ini untuk memastikan semua berjalan baik dan lancar tanpa ada gangguan sedikit pun,” ucapnya Kapolres Kutim senada dengan Dandim 0909 Sangatta. (ra-sb)

Check Also

Kominfo Kapuas : Harus Bijak Dalam Bermedsos

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, …