Bank Kalsel Unit Muara Uya Gelar Program Pasar Mikro, Sosialisasi Produk Dana dan Kredit

TANJUNG – Bank Kalsel Unit Muara Uya melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi produk Bank Kalsel yakni melaksanakan kegiatan Pasar Mikro yang bertujuan untuk memperkenalkan lebih mendalam tentang produk dana dan kredit serta jasa yang ditawarkan oleh Bank Kalsel.

Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Muara Uya dan Masyarakat Desa Muara Uya dan sekitarnya, Kepala Seksi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Tanjung beserta Staf, Jum’at kemaren (20/12/2018) di Aula Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong.

Pada sesi pembukaan acara, Abdul Halim Selaku Camat Muara Uya menyampakan terima kasih kepada Bank Kalsel Unit Muara Uya yang mengadakan kegiatan ini dengan melakukan edukasi dan sosialisasi produk Bank Kalsel kepada undangan yang hadir. Disamping itu juga beliau diminta untuk menyampaikan kepada para peserta agar dapat memetik manfaat dan program yang ditawarkan oleh Bank Kalsel sehingga dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan motivasi dan teknik pengemasan produk oleh Awiek Hadi Widodo selaku motivator. Kemudian sosialisasi produk kredit yang disampaikan oleh Fahruza ini selaku Staf Pemasaran Bank Kalsel Unit Muara Uya, lalu disambung oleh M. Aditya Pratama selaku Staf Pemasaran Bank Kalsel Unit Muara Uya yang memamparkan tentang produk dana dan mobile Banking Bank Kalsel dan terakhir sosialisasi produk Tabungan Haji Bank Kalsel yang disampaikan oleh Hayatun Nisa selaku staf pemasaran syariah Bank Kalsel CabangTanjung.

Para peserta antusias mendengar penyampaian produk dana, jasa dan kredit Bank Kalsel. Untuk bidang dana, produk unggulan yakni Tabungan SIMPEDA dan Tabungan BANUA cukup menarik masyarakat karena difasilitasi dengan ATM berlogo GPN dan Mobile Banking. Disamping itu tersedia jasa layanan keuangan lainnya.

Sedangkan mengenai produk kredit Bank Kalsel yakni tersedia skim kredit Multi Guna bagi PNS dan karyawan swasta. Dan untuk pelaku usaha UMKM yakni dengan skim kredit KUR dan kredit BPD Peduli dengan keunggulan suku bunga kompetitif dan perhitungan bunga menurun, dengan persyaratan yang mudah dan proses cepat, setelah selesai pemaparan sosialisasi selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab dari peserta. Akhir kegiatan dilakukan dengan Foto bersama.

Tim Kegiatan Pasar Mikro Bank Kalsel Unit Muara Uya, Abdur Razak Khairin (Pgs. Kepala Bank Kalsel Unit Muara Uya), Amelia Harianti (Kasie Pemasaran Bank Kalsel Cabang Tanjung), Fahruzaini (Staf Pemasar Bank Kalsel Unit Muara Uya), M. Aditya Pratama (Staf Pemasaran Bank Kalsel Unit Muara Uya), Hayatun Nisa (Staf Pemasar SyariahBank Kalsel Cabang Tanjung). (*/ad-sb)

Check Also

Ciderai Kebebasan Pers, JMSI Sayangkan Vonis Wartawan Banjarhits.id

Novermal Yuska, SH, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi JMSI Pusat JAKARTA, SB – Jaringan Media …