Bina Kebugaran dan Kesehatan Badan, Anggota Kodim 1002/Barabai Lari Jalanan

BARABAI, (27/12/2018) – Kebugaran dan kesehatan badan adalah modal utama bagi prajurit dalam setiap melaksanaan tugas, berbagai cara dapat dilakukan untuk membina kebugaran badan, salah satunya dengan lari jalanan, ujar Batiops Dim 1002/Barabai Serka Nurhadi saat memimpin kegiatan minggu milter bulan Desember 2018.

Lebih lanjut Nurhadi menyampaikan bahwa kegiatan lari jalanan ini sesuai dengan jadwal minggu militer dibulan terkahir tahun 2018, “Untuk  itu saya mengharapkan agar seluruh anggota dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, bagi anggota yang kurang sehat jangan dipaksakan untuk mengikuti kegiatan lari jalanan ini, dari pada berakibat fatal bila dipaksanakan, karena sehat tidaknya badan kita, hanya kita sendiri yang mengetahuinya,” ujarnya

Diawali dengan senam peregangan dan pemasanan dilanjutkan dengan lari jalanan di Kota Barabai menempuh jarak sekitar 3,5 Km. “Kegiatan ini bertujuan untuk membina kebugaran dan kesehatan badan seluruh prajurti Kodim 1002/Barabai dalam menyongsong tugas yang diembankan dipundaknya masing-masing dalam rangka menyukseskan Tugas Pokok Kodim 1002/Barabai,” tegas Nurhadi. (*)

Check Also

Menteri LHK: Pemda Berperan Penting Atasi Perubahan Iklim

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, berbicara peran penting …