Muscab Ke-lll DHC 45 Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani Terpilih Secara Aklamasi.

SuaraBorneo.com, Banjarbaru 
Nadjmi Adhani terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Dewan Harian Cabang
Badan Pembudayaan Kejuangan 45
( DHC 45 ) Kota Banjarbaru, Priode 2018-2023. Musyawarah Cabang (Muscab) DHC 45 Tahun 2018 yang berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Saptu (29/12).

Muscab terasa istimewa dengan kehadiran undangan yang berhadir para senior Dewan Kehormatan Prof Ismet, Noor Aidi (mantan Bupati Tabalong), Ogi Fajar (mantan Wawalikota Banjarbaru) dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru H.AR.Iwansyah, berhadir selaku Ketua FKPPI Kalsel dengan mengenakan seragam kebanggaannya.

Ir.Rahmat Thohir ketua DHC 45 Kota Banjarbaru periode 2013-2018 pada sambutannya, bahwa dengan dilaksanakan Muscab Ke lll DHC 45 Kota Banjarbaru adalah momentum untuk memberikan energi baru bagi organisasi dalam upaya ikut berperan serta mendukung pembangunan di kota Banjarbaru. Sebagai organisasi yang dibentuk oleh Pemerintah melalui Keppres No.63 tahun 1965 dan dilanjutkan oleh Keppres No.50 tahun 1984, jelas Rahmad, maka posisi Badan Penerus Pembudayaan dan Kejuangan 45 adalah sebagai Mitra Pemerintah.

Sementara Drs. M.Noor HS, MSi Ketua pelaksana Muscab Ke lll DHC 45 Kota Banjarbaru dalam laporan nya, bahwa dasar pelaksanaan sebagaimana diatur AD/ART DHC 45 tentang masa kepengurusan, dan rapat konsultasi DHC 45 Kalsel. Juga berdasarkan surat ketua umum DHC 45 Provinsi Kalsel H.Sabirin Noor tentang petunjuk dan arahan kepada Bupati / walikota se Kalsel agar dapat mendukung keberadaan, kemajuan DHC 45 dimasing-masing daerah.
Adapun peserta Muscab, tambahnya, terdiri dari Dewan Pertimbangan Cabang, Dewan Harian DHC 45 Kota Banjarbaru, dan Pengurus Kecamatan DHC 45 Se-kota Banjarbaru. Berjumlah 50 peserta dan peninjau.
Muscap dibuka dengan resmi oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani. (hrs-sb)

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polda Kalsel Bagi Sembako Secara Door to Door

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19, …