Pemuda Pemudi se Banua Enam Rayakan Natal di HST

BARABAI, (30/12/2018) – Pemuda Pemudi Nasrani sebanua Enam (HST, HSU, HSS, Tabalong, Tapin Dan Balangan)  Rayakan Natal 2018 di Hulu SungaI Tengah. bertempat di ( GKE ) Gereja Kalimantan Evangelis EPHATA Desa Labuhan RT 02 RW 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah.

pada,(Sabtu,29/12/2018) dipimpin oleh Pendeta Suhardi, S.Th.

Perayaan natal 2018 ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Resort GKE Hulu Sungai Tengah Pendeta Puji Haryadi, M.Div, Pendeta Suhardi, S.Th dari Jemaat GKE Barabai, Pendera Eva Y. Garang, S.Th dari Jemaat GKE Batu Kambar, Ketua Panitia Perayaan Natal Jemaat GKE Labuhan Eleo Patra, S.Pd, Ketua Seksi Pelayanan Bapak- bapak Jemaat GKE Labuhan Hasan, S.Pd, Ketua Panitia perempuan-perempuan GKE Labuhan Syahriah, S.Pd,  Ketua Panitia Pemuda atau Remaja GKE Labuhan Boby Subagyo, Guru Sekolah Hari Minggu Jemaat GKE Labuhan Tabita, S.Ag, Ketua Majelis Jemaat GKE Labuhan Pendeta Puji Haryadi, M.Div, Jemaat GKE Ephata Labuhaan, Jemaat GKE Loksad, Jemaat GKE Barabai dan Jemaat GKE Yonif 621/Manuntung.dengan jemaat 250 orang.

Perataan Natal 2018  Pemuda Nasrani se banua Enam ini juga mendapat pengamanan TNI dan Polri dari Kodim 1002/Barabai dan Polres HST dengan komposisi pasukan pengamanan dari Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari sebanyak 7 orang dipimpin oleh Sertu Erwan sedangkan dari Polres HST sebanyak 10 orang dipimpin oleh Iptu Budiono Kapolsek Birayang.

Pengamanan natal ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemuda pemudi se banua enam. Dan kegiatan yang dimulai pukul 19.00 wita berkahir pada pukul 21.00 wita berjalan dengan penuh hikmat, aman, dan kondusif,”terang Ewan. (*)

Check Also

Kominfo Kapuas : Harus Bijak Dalam Bermedsos

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, …