Menyambut Tahun Baru 2019, Polda Kalsel Gelar Zikir dan Do’a Bersama

BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan melaksanakan zikir dan doa bersama guna memperingati tahun baru 2019 di Masjid Al – Muhtadin Polda Kalsel dihadiri pejabat Utama Polda Kalsel, Pamen, Pama, Brigadir dan ASN kurang lebih 300 orang tersebut, menghadirkan KH. Maulana Lc sebagai penceramah.

 

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani diwakili Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalsel AKBP D Humardani Mengatakan kegiatan dzikir dan doa bersama itu untuk menyambut kedatangan tahun baru 2019.

 

“Saya pikir itu salah satu cara bagaimana kita bisa mengakhiri tahun ini dan menyambut tahun depan dengan cara yang lebih baik, sekaligus memberikan doa kepada saudara kita yang mengalami musibah bencana tsunami, sabar dan tabah menghadapi cobaan,” ungkap AKBP D Humardani di Banjarmasin, Selasa (1/1/2019) dini hari.

 

H Humardani mengajak untuk melakukan introspeksi, koreksi, dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan apa yang akan dikerjakan untuk menyongsong masa depan.

 

“Kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral,” ujar H Humardani. (*/ad-sb)

147 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Diduga Bawa Inek, Warga Muara Dadahup Ditangkap Polisi

  KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Misransyah alias Utuh Feri (36) diamankan polisi diduga membawa inek …