Jago Merah Mengamuk Di Pemukiman Warga Tambora Jakbar, Puluhan Rumah Terbakar

JAKARTA, SuaraBorneo.com РSi jago merah mengamuk dipemukiman warga Tambora Jakarta Barat,puluhan rumah diperkirakan ludes terbakar

“Saat ini masih dalam proses pemadaman. Data awal dari Pak RT sekitar 30-an rumah terbakar. Tapi kita belum tahu pasti jumlahnya,” ucap Kasiop Damkar Jakarta Barat, Rompis Romlih saat dikonfirmasi awak media Kamis (03/01).

Petugas pemadam menerima laporan dari warga pada pukul 16.26 WIB. Lokasi kebakaran di Jalan Tambora Raya RT 007/004, Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat tepatnya di depan Pasar Mitra.

Dikutip dari media online Merdeka.com Rompis menyebut, sampai saat ini sudah 25 unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Belum ada data mengenai ada-tidaknya korban dalam kejadian itu.

“Untuk korban belum tahu karena sekarang masih proses pemadaman. Semoga tidak ada korban dalam kejadian itu,” ucap Rompis.

Selain ratusan petugas pemadam kebakaran, beberapa orang petugas kepolisian dan TNI juga terlihat disekitar lokasi musibah tersebut. (*pp/sb)

158 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Diduga Bawa Inek, Warga Muara Dadahup Ditangkap Polisi

  KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Misransyah alias Utuh Feri (36) diamankan polisi diduga membawa inek …