Korban Penganiayaan Berat di AKT, Pisau Menancap Dipunggung Korban

BANJARMASIN РTelah terjadi penganiayaan berat terhadap korban, Nazamuddin (35), Rabu malam (2/1/2019) pukul 11.00 Wita di jalan Antasan Kecil Timur Rt 8 Banjarmasin Utara.

Korban pengalami luka berat dipunggung, Sajam jenis belati kecil berukuran panjang 12 centimeter masih menancak, korban mengalami pendarahan, langsung di serahkan IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan perawat RSUD Ulin, pisau tembus melukai paru-paru korban, “Sebelum kami mengambil pisau, terpaksa di rontgen dulu, seberapa parah kedalaman pisau,” kata salah satu perawat kepada awak SuaraBorneo.com.

Dari keterangan korban saat berada di RSUD Ulin Banjarmasin, menyampaikan, “Cuma hal sepele, saya komplain pembelian voucher quota, cekcok, pelaku tidak terima, saat saya lagi asik nongkrong, pelaku menusukan pisaunya ke punggung saya, pelaku bernama Sadi beralamat di Sei Jingah dekat Kubah kota Banjarmasin Utara,” kata Nazamuddin (korban)

Setelah menunggu hasil rontgen ternyata pisau melukai paru-paru korban, terpaksa kami pasang selang untuk mengeluarkan darah, supaya pasien tidak sesak bernafas,” ungkapnya.

Tak berselang lama pihak kepolisian Reserse Polresta Banjarmasin berdatangan meminta kronologis kejadian baik di RS maupun di TKP.

Kejadian tersebut sudah saya laporkan ke Polresta Banjarmasin, semoga pelaku dapat ditangkap secepatnya, pintanya (salah satu saudara korban yang tidak mau disebutkan namanya). (ad-sb)

371 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Diduga Bawa Inek, Warga Muara Dadahup Ditangkap Polisi

  KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Misransyah alias Utuh Feri (36) diamankan polisi diduga membawa inek …