Keluarga Korban Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat di AKT

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com РPada Rabu malam (02/01) warga Jl. Antasan Kecil Timur digegerkan dengan peristiwa penusukan yang dilakukan oleh pelaku berinisial S terhadap Nazamudin (35).
Akibat tusukan senjata tajam jenis pisau tersebut korban mengalami luka serius di punggunh bagian kiri sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan.

Usai melakukan penusukan pelaku yang sehari-hari berjualan pulsa dan kuota tersebut diketahui telah melarikan diri.

Ady, selaku kakak kandung korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Banjarmasin.
Polisi yang menerima laporan tersebut kemudian menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian (TKP).

“Kami berharap polisi segera menangkap pelaku yang telah melarikan diri tersebut,” tegas Ady kepada SuaraBorneo.com Sabtu (05/02).

Di konfirmasi melalui ponselnya, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sabtu (05/01) menyampaikan, pihaknya hingga hari ini terus melakukan lidik.

“Tim kami masih lidik dilapangan mas,” tulisnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi dugaan penganiayaan berat terhadap korban, Nazamuddin (35), Rabu malam (02/01) pukul 23:00 WITA di Jl. Antasan Kecil Timur Rt 8 Banjarmasin Utara.

Korban mengalami luka berat dipunggung, sajam jenis belati kecil berukuran panjang 12 centimeter masih menancap, korban mengalami pendarahan, sehingga di larikan IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan perawat RSUD Ulin, pisau tembus melukai paru-paru korban, “Sebelum kami mengambil pisau, terpaksa di rhonsen dulu, seberapa parah kedalaman pisau,” kata salah satu perawat kepada SuaraBorneo.com.

Dari keterangan korban saat berada di RSUD Ulin Banjarmasin, menyampaikan sebab perkara, “Cuma hal sepele, saya komplain pembelian voucher kuota, cekcok, pelaku tidak terima, kemudian saat saya lagi asik nongkrong, pelaku menusukan pisaunya ke punggung saya,” kata Nazamudin.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku yang telah dikantongi identitasnya tersebut oleh polisi terus dilakukan pengejaran, korban masih dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin. (*pp/sb)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Diduga Bawa Inek, Warga Muara Dadahup Ditangkap Polisi

  KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Misransyah alias Utuh Feri (36) diamankan polisi diduga membawa inek …