Membangun Sinergitas Antar Instansi, Lapas Kelas III Banjarbaru Adakan Senam Sinergi

BANJARBARU – Dalam rangka membangun sinergitas sesama instansi, Lapas Kelas III Kota Banjarbaru melaksanakan senam di lapangan kantor Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat pagi (4/1).

Kegiatan senam yang mengusung tema, “Silaturahmi Membuat Kita Semakin Bersinergi”, bertujuan untuk membangun silaturahmi antar instansi agar lebih bersinergi di tahun yang penuh inovasi ini.

Adapun instasi yang dilibatkan yakni, dari Pemerintahan Provinsi kalsel, Lapas Kelas III Banjarbaru,Brimobda Kalsek dan Polres Banjarbaru/ Polsek Banjarbaru Timur.

Ka Lapas Kelas III kota Banjarbaru, Abdul Aziz mengatakan kegiatan senam sinergi ini merupakan momentum yang sangat baik suatu sarana memvina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antar institusi.

“Melalui olah raga ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi, kebersamaan, serta memerkokoh persatuan dan kesatuan antar instansi”, ungkapnya.

Hal Senada juga di ucapkan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto yang berharap olahraga bersama ini dapat rutin dilaksanakan, agar kebersamaan dan kerjasama antar instasi bis terus berlanjut sesuai harapan.

“Kita adalah motor penggerak suri tauladan bagi masyarakatdalm menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga melalui kegiatan ini antar personil instasi dapat lebih mengenal satu sama lainnya, dapat bergaul dan berkomunikasi dengan bai, sehingga akan semakin tumbuh semangat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” pungkasnya. (*/hrs-bjb)

186 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kasad Pimpin Serah Terima Jabatan Pangdam XII/Tanjungpura dan Aspam Kasad

JAKARTA, suaraborneo.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin Upacara Serah …