Meyasar Teluk Pandan, Leny Salurkan Aspirasinya Pada Empat Mushola

Leny Anggraini saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pengurus musala di Kecamatan Teluk Pandan.

SuaraBorneo,com, KUTAI TIMUR РPenyaluran aspirasi oleh Anggota DPRD Kutim Leny S Anggraini yang sekaligus juga Ketua Partai Gerindra Kutai Timur, tahun lalu telah menyentuh  Rumah Ibadah Mushola diempat tempat pada Kecamatan Teluk Pandan. Hal itulah yang disampaikan dirinya kepada awak media belum lama ini.

Walau terbilang non muslim, namun kepedulian Leny terhadap kebutuhan sarana ibadah bagi umat muslim di Kutim pun kian terbukti. Semua dibuktikan dengan disalurkannya sarana dan prasarana penunjang bagi rumah ibadah dari bentuk aspirasinya¬† “Beberapa sarana pendukung dimusala ini, sebenarnya usulan para pengurus musala melalui aspirasi saya, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi jemaah musala dalam pelaksanaan ibadah bagi umat muslim khususnya,” terang anggota legislatif tersebut.

Untuk diktahui, pada tahun 2018 lalu aspirasi dirinya telah diperuntukkan bagi kepentingan rumah ibadah. Dengan sasaran sebanyak 80 persen diperuntukkan bagi masjid dan musala sementara 20 persen lainnya diberikan bagi kepentingan gereja. (aji/ra-sb)

 

 

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …