Dandim 1007/Banjarmasin: Jangan Terhasut Dengan Berita Hoax Yang Sifatnya Mengadu Domba

BANJARMASIN –¬†Bertempat di Kantor Koramil 1007-04/Banjarmasin Utara
Jln Kuin Utara RT 13 RW 02 Nomor 8 Kel Kuin Utara Kec Banjarmasin Utara, Kota Banjarmsin, Rabu (17/1) telah berlangsung Acara syukuran dan Doa bersama Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, para Muspika, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh pemuda (Toda) dan pengusaha di wilayah Koramil 1007-04/BU, Kodim 1007/Banjarmssin yang di hadiri sekitar 75 orang.

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S.Sos,M.Han, pada sambutannya, “Alhamdulillah kita diberi kesempatan utk bersilhturahmi saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak/Ibu yg sudah menyempatkan hadir walaupun di kantor/tempat kerja Bapak/Ibu mungkin juga ada kegiatan lain.” Seraya Minta Doakan semoga dalam mengemban amanah sebagai Dandim dapat melaksanakan dengan baik dan tidak ada halangan.

Ditegaskannya, Netralitas TNI sudah jelas, menjaga harga diri dan nama baik pribadi dan satuan.

Dandim juga berharap Kepada Ibu ibu yg mempunyai hak untuk memilih gunakan sebaik baiknya, jangan terhasut dengan berita hoax yang sifatnya mengadu domba. Dan jangan lupa berdoa dalam setiap melaksanakan tugas dan kegiatan rutinitas sehari-hari, agar dimudahkan dalam pelaksanaannya dan dijauhkan dari segala mara bahaya, harapnya.

Acara yang berlangsung di Aula Koramil 1007-04/BU di isi dengan pembacaan surah Yasin.

Yang dilanjutkan dengan Pemberian santunan oleh Dandim 1007/Banjarmasin kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Putri Intan Sari Kelurahan Kuin Utara.

Sebagai penutup, Doa oleh Toga setempat, kemudian ber-Ramah tamah, photo bersama. Seluruh rangkaian acara selesai dalam keadaan lancar dan Aman.

Maksud dan Tujuan diselenggarakan acara syukuran dan Doa bersama ini adalah untuk Memohon agar kita semua terhindar dari segala musibah (gempa, banjir dan longsor) sekaligus berdoa agar dalam pelaksanaan pemilu 17 April 2019 nanti, wilayah Kota Banjarmasin akan berjalan Aman dan kondusif. Sebagai implementasi dari Komsos (komunikasi sosial) TNI. Untuk lebih mengenali karakteristik wilayah teritorial Kodim 1007/Banjarmasin, baik geo,demo serta kondisi sosialnya.

Hadir, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S.Sos,M.Han beserta Ibu. Danramil 1007-04/BU Mayor Inf Achmad Amin, SH, Pasi Ter Dim 1007/Banjarmasin Kapten Inf Hadi.S Pasi Log Dim 1007/Banjarmasin Kapten Cba Sutarno, Pasi Intel Dim 1007/Banjarmasin Lettu Inf A.Bhasori. Kapolsek Banjarmasin Utara diwakili Kanit Binmas Iptu Sisworo.Z, Camat Banjarmasin Utara diwakili Sekcam, Edi Sapriansyah. Para Lurah wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara.
Bhabinkamtibmas Kel Kuin Utara Aiptu Widyantoro, Tomas,Toga dan Toda, anggota dan Ibu Persit Koramil 1007-04/BU. (dim-bjm/hrs)

264 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Diduga Bawa Inek, Warga Muara Dadahup Ditangkap Polisi

  KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Misransyah alias Utuh Feri (36) diamankan polisi diduga membawa inek …