Mastur Djalal Soroti Lampu Penerangan Jalan

Mastur Djalal

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Mastur Djalal soroti minimnya lampu penerangan jalan Sangatta.

Menurut Mastur, lampu penerangan yang ada, kebanyakan saat ini sudah rusak dan padam, sehingga sangat membutuhkan perawatan. Untuk itu dirinya mendorong Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) untuk segera turun tangan melakukan peremajaan terhadap lampu jalan tersebut.

“Sudah banyak lampu jalan di yang mati, seperti di Bukit Pelangi dan Soekarno Hatta. Kami siangat berharap Pemkab Kutim segera melakukan perbaikan dan perawatan terhadap lampu jalan ada,” ucap Anggota Dewan dari Fraksi Hanura tersebut saat ditemui awak media belum lama ini.

Diungkapkan olehnya, ada sekitar ratusan lampu PJU yang padam. Selain itu ada juga yang tak dapat beroperasi dengan baik. Tentu saja hal ini di khawatirkan akan membawa dampak buruk. Salah satunya, seperti pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas diakibatkan kondisi jalan yang gelap.

“Banyak masyarakat yang mengadukan persoalan ini kepada saya agar dapat meneruskannya kepada pemkab Kutim. Apalagi saat bayar listrik masyarakat membayar penerangan jalan. Semoga ini bisa segera diperbaiki oleh pemerintah,”pungkasnya.

Check Also

Peduli Sesama, Bank Kalsel Beri Bantuan Rp 40 Juta Korban Kebakaran di Alalak Selatan

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bakti sosial peduli sesama, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyalurkan …