Sosialisasi Dialogis AR.Iwansyah Caleg Dapil 4 dan Hj.Nahdhatun Nusrah Caleg Provinsi Partai Golkar, Dipenuhi Kaum Emak-Emak

BANJARBARU – Perubahan pola dan strategi partai politik (parpol). Mereka kini cendrung masing-masing parpol telah mengubah strategi kampanyenya dari bentuk rapat-rapat akbar di lapangan terbuka menjadi kampanye dialogis seperti yang dilakukan Calon Legislatif (Caleg) AR.Iwansyah Nomor urut 1 Dapil 4 Kecamatan Landasan Ulin, dan Hj. Nahdhatun Nusrah Caleg DPRD Kalsel Dapil 7 (Kota Banjarbaru- Tanah Laut) nomor urut 8. Di kelurahan Guntung Manggis – Banjarbaru, Sabtu (19/1).

Kampanye dialogis dianggap cukup efektif. Sebab unsur pendidikan politik bagi masyarakat juga sangat kuat.

“Bentuk kampanye itu memberikan kesempatan calon pemilih untuk berdialog dan menanyakan tentang banyak hal kepada para caleg dari parpol, baik tentang konsep pembangunan yang diusung parpolnya maupun program-program caleg secara pribadi,” ujar H.Iwan panggilan akrab AR.Iwansyah di hadapan ratusan warga yang dinominasi emak-emak memenuhi tempat berlangsungnya acara “kampanye dialogis”.

Ditambahkan H.Iwan pula, Partai Golkar merupakan partai yang ditunggu-tunggu masyarakat. Buktinya, partai ini selalu membantu masyarakat dengan menguhakan lapangan kerja dan aksi sosialnya. “Seperti masyarakat ada yang sakit, kita bantu dengan program kesehatan,” beber ketua Partai Golkar Banjarbaru ini.

Menurutnya juga, di Kelurahan Guntung Manggis ini banyak potensi sumber daya alam yang dapat dikembangkan. Seperti perkebunan dan tempat wisata. “Saya kira, nanti bisa disinkronkan potensi yang ada ini dengan program serta visi dan misi yang ada dalam Golkar. Sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat dan sejahtera,” pungkas H.Iwan yang juga menjabat Ketua DPRD Banjarbaru ini. (hrs-bjb) 

296 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kasad Pimpin Serah Terima Jabatan Pangdam XII/Tanjungpura dan Aspam Kasad

JAKARTA, suaraborneo.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin Upacara Serah …