Ratusan Siswa Smada Banjarbaru Mendatangani Ikrar Anti Narkoba

SuaraBorneo.com,
Banjarbaru – Sebanyak 172 pelajar dari SMA Negeri 2 (Smada) Banjarbaru melakukan pengucapan dan penandatangan ikrar Anti Narkoba di aula MGMP kota Banjarbaru, Senin (21/1).

Pengucapan dan penandatangan ikrar Anti Narkoba itu yang dilakukan perwakilan pelajar Smada Banjarbaru, di saksikan langsung Kepala BNN Kota Banjarbaru Bapak Sugito, S.H, Kepala Sekolah Smada Banjarbaru Eksan Wasesa, S.Pd, M.M.Pd dan Kasatresnarkoba Polres Banjarbaru Ibu AKP Elche Angelina. E, S.H. S.I.K.

Adapun isi Ikrar Anti Narkoba yang di tandatangani yakni ;

Akan senantiasa memberantas dan memerangi narkoba di lingkungan SMA Negeri 2 banjarbaru.
Melaporkan peredaran narkoba kepada pihak yang berwajib.
Siap menjadi duta anti narkoba dengan cara mensosialisasikan bahaya narkoba, mengajak warga masyarakat berperan aktif dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba.

Selesai acara Kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kasatresnarkoba Polres Banjarbaru Ibu AKP Elche Angelina. E, S.H. S.I.K. menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa-siswi tentang bahaya Narkoba dan ikut bersama-sama memerangi Narkoba agar mereka bisa memiliki janji untuk tidak bermain dengan Narkoba dan bisa melakukan pengawasan diri agar tidak terjurus kelingkaran Narkoba.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya yang harus berkesinambungan demi menyelamatkan generasi penerus bangsa dan negara terutama pada usia pelajar yang sangat rawan terpengaruh”, Ucap Kasatresnarkoba Polres Banjarbaru Ibu AKP Elche Angelina. E, S.H. S.I.K. (hrs/humres-bjb)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tingkatkan Kualitas Guru, Pergunu Tala Gelar Seminar

PELAIHARI, SuaraBorneo – Persatuan Guru Nahdatul Ulama (Pergunu) terus berupaya meningkatkan kualitas dan kompetensi guru …