Susun Kegiatan Bulanan, Banmus DPRD Kutim Agendakan Rapat Kerja

Sekwan Suroto. (Ist)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Untuk memudahkan kerja dan menentukan program-program prioritas yang akan dilaksanakan setiap bulannya, DPRD Kutai Timur melalui Badan Perumusan (Banmus) akan segera menggelar rapat kerja untuk penyusunan jadwal kegiatan di Bulan Februari mendatang.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim, Suroto menuturkan jika Banmus DPRD Kutim berencana menggelar rapat penyusunan agenda kerja di Bulan Pebruari.

“Melalui rapat Banmus tersebut, akan ditetapkan agenda-agenda kegiatan apa saja yang akan dilakukan anggota DPRD Kutim, termasuk jadwal-jadwal rapat paripurna”.Ucapnya saat di temui di Sekretariat DPRD Kutim

Selain itu, meski dalam tiga bulan kedepan merupakan bulan-bulan politik yang sangat genting bagi seluruh anggota dewan yang ada di DPRD Kutim, baik yang berjuang untuk tetap bertahan menduduki kursi parlemen DPRD Kutim maupun yang berjuang untuk melaju ke parlemen di DPRD Provinsi Kaltim, namun tentunya program-program dan kegiatan di DPRD Kutim juga tetap harus berjalan sebagaimana mestinya.

“Meski rata-rata anggota DPRD Kutim saat ini, banyak yang masih berjuang untuk bisa duduk kembali sebagai anggota DPRD Kutim, pada priode selanjutnya. Namun program yang telah di susun melalui banmus juga tetap harus berjalan sebagaimana mestinya”. Jelasnya

Sebab pergantian anggota DPRD, baru akan dilaksanakan di Bulan Agustus mendatang. Sehingga selama masa yang ada hingga nantinya peralihan, fungsi dan tugas anggota dewan harus tetap dilaksanakan kepada konstituen maupun masyarakat umum. (*)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …