Dandim 1007 Jadi Anak Angkat Cucu Habib Basirih

BANJARMASIN – Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nofid Arif S.Sos,M.Han berkunjung ke Kubah Basirih pada Selasa 22 Januari 2019.

Selain untuk bersilahturahmi kunjungan ini di maksudkan dalam rangka melihat persiapan kesiapan pelaksanaan haul Habib Basirih ke-72, rencananya akan dilaksanakan pada Rabu 23 Januari 2019 besok.

Kunjungan dimulai pukul 15.15 wita ini Dandim menyempatkan diri singgah di kediaman Hj.Syarifah Khadijah cucu dari Habib Hamid Bin Abbas Bahasyim.

Didampingi Pasi Intel Kodim 1007/ Banjarmasin, Lettu Inf Achmad Basori dan Babinsa Basirih, Sertu Muhlisani, Dandim menyampaikan, “Kegiatan keagamaan ini agar dijaga dan dihindarkan dari hal-hal berbau politik, jangan sampai ada pihak-pihak yang memanfaatkan haul ini sebagai kegiatan politik,” pesannya.

Sementara sambil menyantap hidangan soto Hj.Syarifah menyampaikan banyak terimakasih, Dandim bisa dan menyempatkan silahturahmi ke kubah, ungkapnya.

Dalam silahturahmi ini dandim dijadikan anak angkat oleh Hj.Syarifah cucu Habib Basirih. Pukul 16.00 wita Dandim meninggalkan kubah Basirih dalam keadaan aman. (*/ad-sb) 

318 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dandim 1007/Bjm Ikuti Vicon Bersama Pejabat Jajaran TNI-Polri dan BPBD di Lingkungan Kodam VI/ Mlw

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Menanggapi kasus kebakaran hutan dan lahan dilingkungan Kodam VI/ Mulawarman yang hingga …