Walikota Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemko Banjarmasin

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina Melantik Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin.


Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang diambil sumpahnya dan dilantik menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jumat (25/01). 


Teriring harapan, lanjutnya, agar amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, kesungguhan, dan keikhlasan. “Serta saya minta segera menyesuaikan diri di tempat yang baru untuk bekerja lebih baik, lebih meningkat lagi ditahun 2019 ini,” harapnya. 


Lebih lanjut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengatakan, pelantikan dan mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin ini, merupakan bagian dari kebutuhan organisasi.

 

“Dalam rangka percepatan pembangunan dan kinerja birokrasi, serta merupakan bagian dari peningkatan kapasitas kelembagaan, sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja ASN lingkungan Banjarmasin, pengisian pemerintah di kota jabatan ini harus dilakukan untuk mengisi kekosongan, serta memberikan perubahan dan tantangan, terutama bagi para pimpinan SKPD untuk pencapaian target setiap program kegiatan yang telah direncanakan di tahun 2019 ini,” katanya.


Adapun pejabat yang dilantik dalam kegiatan tersebut antara lain Doyo Pudjadi dari Staf Ahli Pemko Banjarmasin menjadi Asisten Bidang Perekonomian, kemudian Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kalsel Ariffin Noor dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, selanjutnya H Ahmad Noor Djaya yang semula sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Banjarmasin menjadi Asisten Bidang Administrasi Umum, selanjutnya H Esya Zain yang semula menjabat Kepala Dinas Sosial dimutasi menjadi Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin, dan yang terakhir H M Faturrahim dari Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin menjadi Staf Ahli Pemko Banjarmasin. (hpro/ad-sb)

586 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Dandim 1007/Bjm Ikuti Vicon Bersama Pejabat Jajaran TNI-Polri dan BPBD di Lingkungan Kodam VI/ Mlw

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Menanggapi kasus kebakaran hutan dan lahan dilingkungan Kodam VI/ Mulawarman yang hingga …