Anggota DPRD Kutim Salurkan Bantuan Sarana Bermain Anak

Anggota DPRD Kutim Leny S Anggraini turun langsung salurkan aspirasi alat permainan anak di salah satu TK/PAUD di seputaran Sangatta.

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Belum lama ini  anggota DPRD Kutai Timur Komisi C dari fraksi Gerindra Leny S Anggraini yang menangani bidang kesejahteraan turut menyerap aspirasi di beberapa sarana pendidikan seperti Taman Kanak-kanak Pendidikan Usia Dini (TK/PAUD).

Baru – baru ini saja, Bunda Leny -akrab disapa- kembali  turun berinteraksi ke  lingkup TK/PAUD di seputaran Kabupaten Kutai Timur khususnya Sangatta.

“Dengan cara turun langsung ke lapangan, selain untuk menyalurkan bantuan paling tidak saya dapat menyerap aspirasi para tenaga pendidik TK/PAUD,” terangnya kepada SuaraBorneo.com

Hasil dari monitoring  tersebut oleh anggota DPRD Kutim  dari kalangan hawa ini, langsung direalisasikan.

“Saya baru saja menyalurkan aspirasi meliputi bantuan sarana bermain di lingkup TK/PAUD,” ujar wanita legislatif tersebut.

Bantuan sarana permaian yang menjadi bantuan yang dituangkan dalam aspirasi.

Leny menegaskan bahwa sarana bantuan alat permainan tersebut merupakan fasilitas pendukung edukasi dalam merangsang kecerdasan anak-anak TK/PAUD dalam berinteraksi dengan dunia di sekitar lingkup sekolahnya. (ra-sb)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …