Siswi SMPN 02 Sangatta Utara Tercatat Sebagai Atlet Arum Jeram Oleh Pengkab FAJI Kutim Usai Menjuarai Porpov Kaltim

GEMBIRA : Siswi Murid SMPN 02 Sangatta Utara  baru saja menerima penghargaan piagam arum jeram dari perwakilan Pengkab FAJI Kutim Nico terkait cabor arum jeram pada ajang Porpov

KUTAI TIMUR, SuaraBorneo – Belum lama ini perwakilan para siswi  murid SMPN 02 Sangatta Utara baru saja mengukir prestasi pada cabang olah raga dari Federasi Arung Jeram.

Terkait raihan prestasi tersebut dibenarkan dan dipertegas langsung oleh Kepsek SMPN 02 Sangatta Utara Jamaluddin, saat diwawancarai langsung oleh awak media suara borneo pada Rabu (30/1) 2019 belum lama ini, ia menerangkan perwakilan muridnya tersebut baru saja menerima penghargaan dari Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kutai Timur.

“Yang mana penghargaan tersebut di dapatkan oleh perwakilan murid kami atas ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Propov) 2018 lalu,” ungkap Jamaluddin.

Jamaluddin semangat sporitivitas yang tertanam pada sanubari muridnya itu, tidak terhenti pada ajang Porpov 2019. “Salah satu murid kami itu juga harus menghadapi event arum jeram ke tahapan tahapan selanjutnya seperti ajang hingga Kejurnas maupun Kejuaraan Dunia Arung Jeram di Australia pada 2019 tahun ini, namun belum diketahui pastinya kapan dilangsungkan karena masih menunggu koordinasi langsung dari pihak Pengkab FAJI Kutim,” ulas nya.

Yang mana penyerahan peanugerahan  piagam penghargaan atas prestasi di cabor olah raga Arum Jeram beberapa waktu lalu penyerahan langsung ke lingkungan SMPN 2 bertepatan saat itu dengan momen upacara bendera pada Senin. “Penyerahan piagam langsung diserahkan oleh saudara Nico Septian dari Pengkab FAJI Kutim,” ungkap Jamaluddin dengan ramah.

Untuk itu selepas menyerahkan  piagam selaku perwakilan  Pengkab FAJI Nico Septian yang berpesan kepada salah satu murid SMPN 02 merupakan kategori atlet siswi arum jeram. (ra-sb)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …