David Rante Persiapkan Reses di 3 Lokasi, Akan Jumpai Warga untuk Diperjuangkan

David Rante

Suaraborneo.com, KUTAI TIMUR – Dalam waktu dekat ini, sejumlah anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) akan turun ke lapangan menemui masyarakat dalam rangka reses. David Rante, anggota DPRD Kutim sudah mulai mempersiapkannya.

Saat ditemui di Sekretariat DPRD Kutim belum lama ini, David menyatakan, sudah mempersiapkan gelaran reses yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Dirinya ingin berjumpa lagi dengan warga untuk menyerap aspirasi dan memberi solusi atas tiap persoalan.

Lokasi reses politisi Partai Gerindra tersebut ada di tiga tempat Kecamatan Sangatta Utara. “Antara lain di Desa Swarga Bara, Desa Singa Gembara, dan Teluk Lingga. Ini berdasarkan tupoksi yang saya miliki,” ujarnya.

Dia masih enggan berbicara lebih banyak tentang resesnya. “Sebab, ini masih persiapan. Terlalu jauh untuk berbicara mendalam. Namun saya selalu siap memperjuangkan warga Kutim,” imbuh dia.

Diketahui, dalam reses sebelumnya di Desa Singa Gembara pada Agustus 2018, David pernah menerima keluhan warga berupa persoalan banjir. Kini, air yang menggenang tersebut sudah mendapat solusi. Yakni, diduga karena menumpuknya sampah di tempat pembuangan akhir (TPA) yang sebelumnya berada di tepi Jalan Soekarno Hatta, Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara.

TPA tersebut kini sudah dipindah ke Jalan Kabo, Sangatta Utara. David termasuk orang yang memperjuangkan agar banjir tak lagi menggenang di kawasan Desa Singa Gembara tersebut.

Dalam tiap resesnya, David Rante selalu disambut antusias oleh warga. Itu tampak seperti pada reses tahun lalu di Gang Selamet 1, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara. Paling banyak, permintaan warga adalah agar David melalui legislasinya mengatasi persoalan banjir dengan pembangunan dan peningkatan drainase. (cik-sb)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …