DPRD Kutim Di Kunjungan Wakil Ketua DPRD Kukar

Wakil Ketua DPRD Kutim Yulianus Palanggiran (tengah), Dampingi Wakil Ketua DPRD Kukar (kiri). (Ist)

SuaraBorneo.com KUTAI TIMUR – DPRD Kutai Timur mendapat kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Supriyadi, pada Kamis (31/01/2019). Kunjungan Supriyadi di Sambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Yulianus Palangiran dan Sekertais Dewan Kutim Suroto serta dengan sejumlah anggota DPRD Kutim.

Anggota DPRD Kukar mengatakan, kunjungan Wakil Ketua DPRD Kukar dari partai Amanat Nasional ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus dan tukar pendapat terkait dengan alat kelengkapan dewan serta tentang peraturan daerah di Kutim.

“Beliau datang seorang diri dari anggota DPRD Kukar. Banyak hal yang kami diskusikan, termasuk alat kelengkapan DPRD dan juga Perda Perda yang ada di Kutim,”jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain hal tersebut, pihaknya bersama Wakil Ketua DPRD Kukar, juga shering terkait dengan hubungan antara DPRD dan Pemkab Kutim.”Belum tentu disini dan disana sama. Pasti ada perbedaan,”ungkapnya.

Dikatakannya, kedatangan Supriyadi ke kantor Sekretariat DPRD Kutim, disambut langsung oleh Wakil Ketua Yulianus dan Sekwan Suroto serta Sejumlah anggota DPRD lainnya.”Kebetulan tadi pas kita mau ngadakan rapat Banmus, sehingga yang sambut beliau banyak, termasuk saya,”katanya

Diharapkan lebih lanjut kunjungan tersebut dapat mempererat hubungan silaturahmi antar lembaga legislatif dan dapat meningkatkan kerjasama antara dua lembaga serumpun ini.

”Hubungan ini akan kami tingkatkan demi kemajuan kedua daerah. Apalagi Kukar dan Kutim ini ibarat saudara kembar, karena keduanya dulu induknya kabupaten Kutai sebelum terpecah menjadi beberapa kabupaten,”pungkasnya (*/yoy-sb)

Check Also

Peduli Sesama, Bank Kalsel Beri Bantuan Rp 40 Juta Korban Kebakaran di Alalak Selatan

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bakti sosial peduli sesama, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyalurkan …