Bupati Kotabaru Resmikan Bank Kalsel Unit Sengayam

KOTABARU, SuaraBorneo – Bank Kalsel unit Sengayam yang berada di Kecamatan Pamukan Barat, diresmikan langsung Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, Jum’at (1/2/2019) (Dok Humas Pemkab Kotabaru untuk SuaraBorneo)

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pemotongan pita oleh orang nomor satu di Bumi Saijaan ini.

Sayed Jafar mengatakan bahwa keberadaan perbankan ini sangat penting untuk mendukung usaha masyarakat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan secara merata.

Bank kalsel diharapkan dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dan luas serta mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi, UKM dan lainnya.

Komitmen dan kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat Kotabaru khususnya masyarkat Desa Dengayam ini perlu didukung penuh oleh kita semua salah satunya dengan menempatkan dana kita.

Karena lanjutnya dana itu nanti akan dikembalikan kepada masyarakat berupa pinjaman guna sebagai permodalan usaha baik usaha mikro kecil dan menengah.

“Semoga Bank Kalsel cabang Kotabaru dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun perekonomian daerah yang semakin sehat dan berkembang pesat,” ungkap Sayed Jafar. (bp.co.id/ad-sb)

Check Also

BI dan RS TNI Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kampung Mendawai

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng kembali mengadakan, pengobatan gratis …