Pegawai Diminta Disiplin Dalam Bekerja

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor MM meminta, pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas disiplin dalam bekerja.

Permintaan itu, disampaikan ketika melakukan Kunker dan Apel Bersama dengan Kepala Dinas dan Jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Senin (4/2/2019) pagi.

“Disiplin merupakan salah satu pengabdian kita sebagai pegawai negeri. Dengan disiplin membawa kita untuk melatih diri, karena kalau sudah terbiasa disiplin dalam bekerja dan aktif maka ada suatu keindahan dalam hidup kita,” katanya.

Wabup menekankan pula, seperti pesan Bupati semua pegawai khususnya di Kabupaten Kapuas merupakan pelayan masyarakat. “Dalam hal ini Dinas Perhubungan sangat bersentuhan langsung dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut dia, setiap pegawai yang ada di Dinas Perhubungan harus kompak.

Lebih jauh dikatakan , kunjungan bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatullah, M.IKom, Kepala Dinas Perhubungan H I Made Sumartha, Kepala Dinas Kominfo H Suwarno Muriyat, Kepala Dinas Kesbangpol Oka Ariawan serta pejabat lingkungan Setda Kapuas.

Usai upacara, Wabup meninjau fasilitas yang ada di Dinas Perhubungan salah satunya meninjau Bus Sekolah Dishub dan berkeliling kantor. (ujg/ery-sb)

Check Also

Dua ASN HSS Dapat Motor Yamaha Aerox dari Bank Kalsel

KANDANGAN, SuaraBorneo – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Lutfiah Zuraida …