Sabet Juara 3 Marching Band Dalam HUT Kutim, SMPN 3 Terus Tingkatkan Prestasi Didik Siswa Melalui Drum Band

Tampak para peserta drum band menunjukan piala dan piagam kejuaraan marching band  saat mengisi ajang lomba festival budaya dalam rangka HUT Kutim.

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Salah satu prestasi dilingkungan SMP Negeri 03 Sangatta  Utara yaitu menjuarai lomba marching band pada festival pawai budaya dalam rangka HUT Kutim beberapa waktu lalu.

Atas raihan prestasi di bidang ekstrakurikuler marching band di benarkan  oleh Kepala Sekolah SMPN 03 Rr. Rita Nurhayati, M yang mana ia mengatakan “Pada perayaan HUT Kutim lalu SMPN 3 meraih juara 3, pada marching band di tingkat pelajar,” imbuh Rita Nurhayati.

Rita Nurhayati mengatakan yang mana pada kejuaraan marching band tersebut menerima piagam dan piala yang diserahkan  langsung baik oleh Bupati Kutim Ismunandar. ” Untuk para peserta marching band  yang turut berkompetisi pada festival budaya saat perhelatan HUT Kutim lalu sebanyak 54 peserta,” tegas Kepsek nya.

Diraihnya prestasi pada kategori marching band pelajar dalam kontes pawai budaya,  menurut Rita Nurhayati  merupakan suatu kebanggaan juga suprise “kejutan”.

“Belajar dari pengalaman akan sebuah kemenangan maka dalam hal ini SMPN 03 akan terus berbenah dan meningkatkan performa juga kualitas tim marching band,” ucap Rita Nurhayati. (ra-sb)

Check Also

Kenang Jasa Pahlawan, Bank Kalsel Gelar Upacara dan Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-74

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai puji syukur untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, Bank Kalsel melaksanakan upacara Hari …