Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

KANDANGAN, SuaraBorneo – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003/Kandangan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat desa Paring Agung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (14/2)

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003/Kandangan terhadap masyarakat, dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan membantu masyarakat yang kurang mampu

Dilokasi Ny. Hikmah Fadilah menyampaikan, “Sebagai seorang istri prajurit, kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita memiliki kepedulian terhadap warga sekitar,” ucapnya

Lebih lanjut Ibu Hikmah mengatakan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana harus dapat mewujudkan kemanunggalan Persit dengan warga masyarakat karena Persit berasal dari masyarakat dan bekerja bersama dan untuk masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu, menambahkan kita sebagai Istri Prajurit harus bisa tanggap dan peka terhadap warga lingkungan, di samping tugas kita mendukung suami kita juga harus bisa jadi motivator untuk membantu kesulitan warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekerabatan persit dengan Warga desa paring agung semoga tetap terjalin dan berkelimpahan nikmat untuk kita semua Aamiin,” tutupnya. (*/ad-sb) 

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …